7+ Aplikasi Youtube Tanpa Iklan Untuk HP Android

Jika kamu suka menonton video youtube namun merasa terganggu dengan iklan yang sering muncul. Kamu bisa download aplikasi youtube tanpa iklan untuk hp android berikut ini.

Aplikasi youtube merupakan sebuah aplikasi yang berisi berbagai macam video mulai dari hiburan, tutorial, video dokumentasi, pendidikan dan berbagai macam video yang di unggah oleh para content creator video youtube. 

Ketika kamu sedang asik nonton video youtube, biasanya akan muncul iklan baik di awal, tengah maupun ahir video. Dalam satu video youtube juga ada lebih dari satu iklan sehingga kamu akan akan merasa terganggu.

Bagaimana nonton youtube tanpa iklan? Pertanyaan tersebut banyak dicari di Internet oleh orang-orang yang merasa terganggu dengan adanya iklan di video youtube. Agar bisa menonton video youtube tanpa iklan, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi yang berfungsi menghilangkan iklan youtube berikut ini

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan Di HP Android Tahun 2022

Daftar aplikasi youtube tanpa iklan yang bisa kamu gunakan.

1. Youtube Vanced

Nonton youtube tanpa iklan bisa menggunakan applikasi bernama Youtube Vanced. Aplikasi ini merupakan aplikasi milik pihak ketiga yang tampilan sama dengan aplikasi youtube resmi, hanya saja tanpa iklan dengan penambahan beberapa fungsi.

Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah pemilihan tema gelap (Dark mode), dapat berjalan dibelakang layar, memblokir iklan dan beberapa fitur menarik lainya.

Unduh Youtube Vanced

2. Youtube Pink

Apkikasi ini sama dengan youtube vanced, hanya saja pada aplikasi ini warna yang digubakan berwarna pink. Jika kamu pinky boy atau pinky girl, kamu sangat cocok menggunakan aplikasi nonton video tanpa iklan Youtube Pink.

Kelebihan youtube pink yang utama adalah dapat memblokir iklan pada video youtube, sehingga kamu bisa nonton dengan nyaman.

Link Download : Youtube Pink

Baca Juga :


3. Brava Browser

Brava browser merupakan aplikasi browser yang bisa kamu pakai untuk menonton video tanpa iklan. Dengan fitur adblok tidak hanya iklan di youtube yang terblokir, iklan lain seperti popup saat browsing juga akan ikut terblokir.

Unduh Barava Browser

4. NewPipe

NewPipe juga dapat kamu gunakan untuk menonton video youtube tanpa iklan. Dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati video tanpa iklan sehingga aktifitas menonton video dapat kamu nikmati dengan nyaman.

Unduh NewPipe

5. Adblock Browser

Adblok Browser juga sama fungsinya dengan aplikasi yang lainya. Memiliki fungsi untuk nonton video tanpa iklan di youtube. Dengan menggunakan aplikasi ini semua iklan akan ikut terblokir

Unduh Adblock Browser

6. Adlock

Adblok sangat ampuh untuk blokir iklan di youtube. Jika kamu mennggunakan aplikasi ini, aktifitas nonton video youtube akan lebih nyaman tapa iklan.

Unduh Adlock

7. Youtube Premium

Aplikasi nonton youtube tanpa iklan yang terahir adalah Youtube Premium. Ini merupakan aplikasi resmi milik google sehingga jangan takut jika akun youtube kamu terblokir.

Dengan youtube premium, kamu bisa menikmati noton video musik, hiburan dan lainya tanpa iklan. Untuk mendapatkan youtube premium, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Namun jangan khawatir kamu bisa mencoba versi trial terlebih dahulu selama 7 hari.

Untuk berlangganan selama sebulan, kamu harus mengeluarkan uang sebasar Rp.59.000 rupiah.

Kesimpulan

Apliakasi diatas sangat berguna jika kamu ingin nonton youtube tanpa iklan. Namun kami menyarankan jika kamu menggunakan aplikasi youtube tanpa iklan tersebut sebaiknya jangan akun youtube di aplikasi tersebut. Karna bisa menyebabkan akun kamu di blokir oleh google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel