Aplikasi Penambah Subscriber Youtube Dengan Cepat

Ingin menambah subscriber youtube dengan cepat? Kamu bisa menggunakan aplikasi penambah subscriber berikut ini agar channel youtube milikmu cepat tercapai 1000 subscriber.

Perjuangan untuk mendapatkan 1000 subscriber di channel yang baru dibangun sangat berat bagi seorang youtuber pemula. Jangankan untuk mendapatkan subscriber, mendapatkan view dari video yang di upload saja terasa berat sekali.

Berbeda dengan para suhu yang sudah memilki channel besar. Untuk mendapatkan jumlah 1000 subscriber sangat mudah, bahkan mereka bisa mendapatkan lebih banyak subscriber meskipun channel yang mereka miliki masih baru.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk menambah subscriber dengan cepat, salah satunya dengan mengadakan giveaway. Namun cara ini membutuhkan modal, jika giveaway yang kamu lakukan tidak bisa menarik perhatian maka cara ini tidak akan berhasil. 

Jika dengan giveaway tidak berhasil, kamu bisa menggunakan alternatif kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi penambah subscriber

Aplikasi penambah subscriber adalah sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk melakukan sub4sub sehingga channel youtube tersebut  mendapatkan jumlah subscriber sesuai dengan apa yang di inginkan.

Aplikasi Penambah Subscriber Youtube

Dalam memilih aplikasi penambah subsciber ada hal yang harus kamu perhatikan, yaitu subscriber tersebut apakah real manusia atau bot. Jika bot, jumlah subscriber yang kamu miliki bisa hilang sewaktu-waktu dan youtube akan memberikan peringatan kepada channel yang kamu miliki.

Lantas apa saja aplikasi penambah subscriber yang real manusia dan cepat?

Berikut daftar aplikasi penambah subscriber dengan cepat

1. sub4sub

Aplikasi penambah subscriber pertama yang bisa kamu gunakan adalah sub4sub. Aplikasi ini sangat populer di indonesia dan kabarnya youtuber indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak di asia menggunakan aplikasi ini.

Kamu akan mendapatkan subscriber real dan bukan bot jika menggunakan aplikasi ini. Cara pengunaanya juga sangat mudah. Kamu cukup memasukan alamat channel milikmu kemudian promosikan menggunakan poin yang dimiliki.

Baca Juga : Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Hilang atau Unsubscribe

Jika koin yang kamu miliki telah habis, kamu bisa subscribe channel orang lain pada aplikasi tersebut kemudian gunakan koin yang kamu dapat untuk menambah jumlah subscriber channel milikmu.

2. Get Subscribers Count For Youtube

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah Get Subscribers Coint For Youtube. Sesuai dengan namanya, selain berfungsi untuk mendapatkan subscriber, aplikasi ini juga berfungsi untuk memonitoring channel youtube milikmu.

Kamu bisa mendapatkan data berupa jumlah penoton secara real time, asal penonton dan lain sebagainya. Nantinya data tersebut bisa kamu gunakan untuk mengevaluasi channel yang kamu punya.

3. Youtuber Clan

Aplikasi ini berisi komunitas para youtuber siseluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa meminta kominitas untuk mempromosikan channel yang kamu punya. Kamu bisa meningkatkan jumlah view dan subscriber untuk mencapai syarat monitise adsense agar segara menghasilkan cuan.

4. ViewGrip – Sub4Sub Untuk YouTube Views & Likes

Next, aplikasi ini benama ViewGrip. Dari halaman resminya aplikasi ini menjanjikan untuk meningkatkan jumlah like dan viewers channel kamu. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan subscriber gratis dari aplikasi ini.

Aplikasi ini legal dan bisa kamu download melalui google play. Dan bisa langsung kamu gubakan untuk menambah subscriber.

5. USub – Sub4Sub – Share Your Video and Channel

Aplikasi terahir yang bisa kamu gunakan untuk menambah subscriber adalah Usub. Aplikasi ini bisa kamu download di PlayStore.

Namun jika kamu ingin mendapatkan subscriber melalui aplikasi ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang yang berfungsi untuk mempromosikan channel yotutube yang kamu miliki dan tunggu jumlah viewer dan subscriber bertambah.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi penambah subscriber yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi atau seluruh aplikasi yang ada agar subscriber dan viewers channel kamu terus bertambah.

Dan yang paling penting dalam memilih aplikasi subscriber adalah real human dan bukan bot agar channel kamu tetap sehat di mata youtube. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel