Aplikasi Untuk Membuat Poster di Android

Aplikasi Untuk Membuat Poster di Android - membuat poster kini lebih mudah dengan menggunakan aplikasi pembuat poster berikut ini.

Poster atau browsur saat ini banyak digunakan sebagai media promosi atau menyebarkan informasi. Cara membuat poster juga semangkin mudah. Cukup menggunakan hp android yang kamu miliki, kamu dapat mendesain berbagai macam poster dan bisa langsung disebarkan ke media sosial.

Membuat poster dari hp android hasilnya tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan komputer, namun jika ingin terlihat lebih profesional kamu harus menggunakan komputer untuk mendesain poster tersebut. 

Berikut ini kami rangkum daftar aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat poster di android.

Aplikasi Untuk Membuat Poster di Android

Beberapa aplikasi berikut ini dapat kamu gunakan untuk membuat poster keren hanya dari hp android

1. Aplikasi Canva

Aplikasi pembuat poster paling populer saat ini adalah canva. Kamu dapat membuat poster dengan berbagai macam desain dengan cepat dan mudah.

Ada banyak template poster atau browsur yang bisa kamu gunakan, mulai dari versi gratis hingga berbayar. Dengan aplikasi canva membuat poster di android serasa lebih mudah dan terlihat profesional.

Aplikasi canva juga tersedia dalam versi web sehingga dapat di akses dari komputer atau leptop. Jika kamu ingin menggunakan canva untuk mendesain poster silahkan kunjungi website resminya disini atau unduh aplikasi canva disini.

2. Poster Maker

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat poster di android adalah poster maker. Aplikasi ini cocok digunakan untuk pemula seperti kamu yang belum memiliki keahlian dalam mendesain. Kamu bisa menggunakan template, text, dan icon yang telah tersedia di aplikasi.

Dengan adanya template poster, flayer atau browsur yang disediakan oleh aplikasi poster maker, kamu tidak perlu bersusah payah mencari inspirasi untuk mendesain poster kamu. Untuk mengunduh aplikasi tersebut silahkan klik disini

3. Flyer, Poster Maker, Banner Maker

Sesuai dengan namanya, selain berfungsi untuk membuat poster dengan aplikasi ini kamu juga bisa membuat flyer, banner, browsur dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 5000+ template yang bisa digunakan secara gratis. Kamu juga bisa langsung share ke media sosial desain poster yang telah kamu buat menggunakan aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi flyer, poster maker, banner maker silahkan unduh disini (Android).

4. Adobe Spark Post

Bagi seorang designer grafis pasti mengenal nama abobe. Setelah sukses dengan aplikasi komputer miliknya kini perusahaan desain grafis tersebut merambah ke smarphone dengan meluncurkan aplikasi bernama Adobe Spark Post.

Layaknya aplikasi photoshop, adobe spark post berfungsi untuk membuat poster, undangan, browsur, banner dan lain sebagainya. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, kamu cukup memilih template yang telah tersedia kan explorasi kemampuan desaign kamu.

Jika tertarik dengan aplikasi ini, silahkan unduh pada link berikut ini Adobe Spark Post

5. Desygner

Aplikasi pembuat poster terbaik lainya adalah Desygenr. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuar berbagai macam desain flyer, logo, poster, banner, kartu nama dan masih banyak desain lain yang bisa kamu buat dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini tersapat banyak fitur menarik yang patut kamu coba. Dengan lebih dari 5jt unduhan membuat aplikasi ini sangat bagus untuk di pertimbankan. Tertarik untuk mencoba? Silahkan unduh disini

6. Crello

Jika kamu mencari aplikasi desain poster yang mirip dengan adobe spark maka pilihan yang tepat adalah crello. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10.200 elemen desain yang bisa kamu gunakan dan 12.000 template desain yang bisa dipakai untuk mendesain poster yang di inginkan.

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat poster dalam bentuk video tanpa watermark dengan berbagai macam template video yang bisa kamu gunakan. Tertarik untuk menggunakan crello? Silahkan download disini

Itulah beberapa yang bisa kamu gubakan untuk aplikasi untuk membuat poster di android yang bisa kami bagikan. Apapun aplikasi yang kamu gunakan untuk membuat poster yang berperan penting adalah kreatifitas dalam membuatnya. Semoga berhasil. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel