Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram Dengan Mudah

Cara mendapatkan centang biru di instagram - Membuat akun instagram centang biru caranya tidak terlalu sulit kok. Jika berkeninginan untuk mendapatkan akun instagram terverifikasi, yuk baca artikel ini sampai selesai.

Akun instagram terverifikasi atau centang biru biasanya digunakan oleh akun official, para artis maupun toko online. Lantas apakah rakyat jelata seperti kita ini bisa mendapatkan akun instagram centang biru? Jawabanya tentu bisa.

Akun yang telah diverifikasi oleh pihak instagram akan mudah dibedakan dengan akun palsu. Hal tersebut sangat berguna apabila kamu berjualan melalui instagram, nilai kepercayaan konsumen untuk belanja di toko kamu juga akan meningkat.

Selain itu apabila jumlah followes yang dimiliki sangat banyak, kamu bisa membuka endors untuk dapat uang melalui instagram. 

Minimal followers untuk centang biru Instagram adalah 10.000 followers atau pengikut pada akun instagram. Namun jika followers tidak mencapai angka tersebut, kamu masih bisa kok mendapatkan centang biru dari instagram.

Namun sebelum itu ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi agar lolos dalam verifikasi akun instagram.

Syarat Verified Instagram

  • Akun unik yang bukan berupa public interest, dimana hanya ada satu akun yang mewakili usaha atau bisnis. 
  • Bersifat asli / autentik, akun harus benar-benar asli yang tidak meniru figur atau brand tertentu.
  • Memiliki data yang lengkap mencakup bio, foto profil, dan postingan, serta bukan akun privat.
  • Akun mewakili figur atau brand yang sudah terkenal dan banyak dicari oleh publik.

Sebelum melakukan verifikasi instagram pastikan terlebih dahulu bahwa akun yang dimiliki telah memenuhi kriteria diatas. Jika sudah sesuai, kamu dapat langsung mengajukan verifikasi ke pihak instagram.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Cara mendapatkan centang biru akun instagram cukup mudah, kamu bisa melakukan cara berikut ini di smartphone maupun komputer.

Berikut langkah-langkahnya

1. Buka profil instagram yang akan diverifikasi

2. Klik pengaturan dan pilih Akun

3. Pilih menu Minta Verifikasi / Request Verification.

4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman daftar dan lengkapi biodata beserta syarat yang dibutuhkan.

5. Setelah itu klik kirim

Setelah mengajukan permintaan verifikasi akun instagram, kamu harus menunggu pihak instagram memverifikasi data yang diberikan. Biasanya akan membutuhkan waktu lebih dari 1 minggu bisa juga lebih cepat dari biasanya.

Jasa centang biru instagram

Jika merasa kesulitan untuk mendapatkan centang biru dari instagram, ada alternatif lain yang bisa kamu gunakan agar akun terverifikasi. Caranya dengan menggunakan jasa centang biru instagram.

Ada banyak jasa centang biru di instagram yang bisa kamu gunakan. salah satunya adalah pressrelease.co.id.

Selain melakukan verifikasi instagram, situs tersebut juga memberikan berbagai macam layanan seperti press releasase, backlink dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel