SK Pantia PPDB Terbaru Tahun 2022 SD/SMP/SMA/SMK

Contoh sk panitia PPDB terbaru tahun pelajaran 2022/2023 jenjang SD/SMP/SMA Format doc - Setiap tahun ajaran baru, satuan pendidikan akan disIbukan oleh kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mulai dari tingkat SD,SMP,SMA dan SMK.

Dalam kegiatan ppdb sekolah perlu membentuk panitia ppdb yang dibuktikan dengan adanya sk panitia ppdb. Nantinya panitia ppd memiliki tugas untuk menajalankan proses kegiatan penerimaan peserta didik baru.

Panitia PPDB dibentuk berdasarkan rapat yang dilakukan oleh kepala sekolah bersama dewan guru. Dalam rapat tersebut membicarakan bagaimana proses penerimaan ppdb yang akan diselenggarakan oleh sekolah. Selain itu juga membentuk panitia ppdb dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam sk pantita ppdb ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan seperti jabatan panitia dan tugas serta tanggung jawab yang harus dilakukan.

Jika sekolah membutuhkan contoh sk panitia ppdb terbaru tahun 2022 maka kami akan memberikan format sk panitia yang dapat dijadikan sebagai refrensi pembuatan sk panitia ppdb.

SK Panitia PPDB Tahun 2022 Format Doc

Berikut 3 contoh sk pantita ppdb SD/SMP/SMA format doc yang bisa di download secara gratis dan disesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

SK PPDB Versi 1 Terbaru

SK PPDB Versi 2 Terbaru

SK PPDB Versi 3 Terbaru

Itulah informasi mengenai sk panitia ppdb tahun 2022 format doc yang bisa kami sampaikan,semoga dengan adanya sk tersebut dapat mempermudah proses kegiatan ppdb yang akan berlangsung disekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel