Cara membuat Google Sheet Bisa Diedit Semua Orang

Cara membuat google sheet bisa diedit semua orang - Sharing file google sheet untuk melakukan pekerjaan bersama bisa dilakukan dengan menggunakan fitur shere. Berikut panduan lengkapnya.

Ketika ada pekerjaan pengumpulan data yang harus dilakukan secara bersama-sama namun terhalang oleh jarak. Maka menggunakan google sheet menjadi pilihan yang tepat untuk efisiensi data.

Masing-masing orang dapat mengedit dan memperbarui data yang ada pada google sheet secara realtime. Sehingga setiap data dapat terkumpul dengan baik meskipun sedang berada di tempat yang berbeda.

Baca juga :

Cara Membuat Google Sheet Bisa di Edit Semua Orang

Membuat google sheet yang bisa di edit semua orang merupakan hal yang sangat mudah, namun masih banyak pengguna yang tidak tahu bagaimana carannya.

Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka google sheet
  2. Klik file dan pilih share
  3. Pilih Share with other
  4. Pada Anyone with the link rubah menjadi Editor
  5. Kemudian klik copy link dan Done

Setelah mengikuti langkah tersebut, kini google sheet dapat di akses dan diedit oleh semua orang melalui link yang telah dibuat tadi.

Itulah informasi mengenai cara membuat google sheet bisa diedit semua orang yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaa.

Apabila bingung bagaimana cara membagikan google sheet yang bisa di edit, kalian dapat memberikan komentar pada artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel