7+ Game Penghasil Uang ke Rekening di HP Android

Kamu suka bermain game? jika iya, saat ini bermain game tidak hanya untuk mengisi waktu luang atau sekedar hiburan, melainkan bisa juga mendapatkan uang. Caranya dengan memainkan game penghasil uang ke rekening di hp android.

Jika kamu memiliki skil yang bagus dalam bermain game maka akan lebih mudah untuk mendapatkan uang yang langsung masuk ke rekening. Terlebih dimasa sulit sekarang ini, kita harus memutar otak bagaimana caranya mendapatkan uang tambahan untuk sebuah kebutuhan.

Ada banyak permainan penghasil uang yang bisa kamu mainkan, permainan tersebut terbukti membayar para pemain dengan uang nyata. Namun tidak semua game penghasil uang membayar para pemainya, oleh karna itu kami merangkum beberapa permainan penghasil uang yang terbukti membayar pada artikel ini.

Game Penghasil Uang ke Rekening di HP Android

Permainan penghasil uang yang langsung dikirim ke rekening berikut ini dapat kamu download dan mainkan.Simak ulasanya berikut ini.

1. Clipclap

Permainan penghasil uang yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang tambahan adalah clipclap. Selain bermain game, kamu bisa mendapatkan uang dengan menonton video-video menarik yang ada pada aplikasi tersebut.

Setiap permaian dan video yang kamu tonton melalui aplikasi ini akan dihitung dalam bentuk poin. Nantinya poin yang kamu kumpulkan jika sudah mencapat minimum pembayaran bisa kamu tukarkan dengan uang tunai.

Kamu bisa menukarkan poin jikas sudah mencapai 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar dan 50 dollar. Untuk penarikan bisa menggunakan akun Paypal, DANA, OVO maupun Pulsa Seluler

2. Hugo

Hugo merupakan game penghasil uang yang bisa kamu mainkan di hp android. Aplikasi ini terdapat banyak game yang bisa kamu mainkan bersama teman. Setiap game yang telah selesai kamu mainkan akan mendapatkan poin.

Untuk menukar point tersebut menjadi uang, kamu harus menginstal aplikasi pihak ketiga bernama LuckyMiner terlebih dahulu. Aplikasi tersebut berguna untuk menukarkan poin permainan di hago ke rekening DANA.

3. Island King

Island king adalah game penghasil uang yang bisa kamu mainkan diwaktu santai. Game ini memikiki karakter yang lucu sehingga tidak akan bosan saat dimainkan. Semangkin lama kamu memainkan king islan, maka akan semangkin banyak koin yang akan kamu dapatkan.

Koin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan uang dan langsung masuk kerekening milikmu. untuk minimal penarikan kamu harus memiliki saldo sebesar 10rb Rupiah.

4. Higgs Domino Island

Saat ini siapa yang tidak tau tentang Domino Island? Saat ini permainan ini sangat populer, kamu bisa memainkan banyak game mulai dari game domino, game ludo, game slot, game poker dan berbagai macam game lain.

Setiap permainan yang kamu mainkan, kamu akan mendapatkan chip. Chip tersebut bisa kamu jual dan bisa mendapatkan uang. kamu bisa menjual dengan harga 5 ribu rupiah hingga 250 ribu.

5. PlayPlay - Permainan Penghasil Uang

PlayPlay menjadi alternatif pilihan lain untuk menghasilkan uang dari bermain game. Hadir dengan berbagai jenis permainan membuat PayPay dapat kamu mainkan tanpa bosan dan bisa mendpatkan uang yang langsung masuk ke saldo dana.

Untuk mendpatkan coin pada PayPay kamu harus menyelesaikan misi atau tugas yang ada pada aplikasi seperti login harian, bermain games, mengunduh aplikasi lain dan sebagainya. Minimal penarikan ke akun DANA sebesar Rp. 500, Rp. 2000, Rp. 40.000, Rp. 100.000, dan Rp. 200.000.

6. Lucky Popstar 2020 – Play – Game Penghasil Uang ke Rekening

Aplikai Lucky Popstar merupakan game penghasil uang dimana kamu harus memainkan permaianan dan dibayar ke rekening. Kamu dapat mendownload Lucky Popstar melalui Google Play secara gratis.

Game ini sama seperti permainan penghasil uang lainya. Kamu harus mengumpulkan koin terlebh dahulu, kemudian setelah mencapai minimum pembayaran bisa kamu cairkan kerekening.

7. Coin Republic – Permainan Penghasil Uang

Game penghasil uang Coin Republic ini dapat kamu gungakan untuk menghasilkan uang asli. Aplikasi ini mewajibkan kamu membangun gedung. Jika sukses membangun gedung, kamu akan dibayar dengan uang virtual atau crypto yang dikirim ke e-wallet.

Namun aplikasi ini tergolong masih baru, jadi belum ada review apakaha aplikasi ini benar membayar pemainya atau tidak. Jika kamu pensaran kamu bisa memainkan game tersebut dengan mendownload di Play Store.

Kesimpulan

Game penghasil uang ke rekening dapat kamu mainkan diwaktu luang. Hanya dengan bermodalkan internet kamu bisa menikmati gajian dari berbagai macam permainan penghasil uang. Terimakasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel