Aplikasi Penghasil Cuan dan Pulsa di Iphone

Aplikasi perangkat lunak (bahasa Inggris: software application) ialah satu subkelas piranti lunak computer yang manfaatkan kekuatan computer langsung untuk lakukan satu pekerjaan yang diharapkan pemakai. Umumnya dibanding dengan piranti lunak mekanisme yang memadukan beragam kekuatan computer, tapi tidak langsung mengaplikasikan kekuatan itu untuk kerjakan satu pekerjaan yang memberikan keuntungan pemakai. Contoh khusus piranti lunak program ialah pengolah kata, helai kerja, dan pemutar media.

Beberapa program yang dikombinasi bersama jadi satu paket terkadang dikatakan sebagai satu paket atau suite program (application suite). Misalnya ialah Microsoft Office dan OpenOffice.org, yang menyatukan satu program pengolah kata, helai kerja, dan beberapa program yang lain. Beberapa aplikasi pada suatu paket umumnya mempunyai antar-muka pemakai yang mempunyai kemiripan hingga mempermudah pemakai untuk pelajari dan memakai setiap program. Kerap kali, mereka mempunyai kekuatan untuk sama-sama berhubungan keduanya hingga memberikan keuntungan pemakai. Misalnya, satu helai kerja bisa dilelepkan pada suatu document pengolah kata meskipun dibikin pada program helai kerja yang terpisah.

Satu diantara keunggulan dari tehnologi saat ini ialah kita dapat memperoleh suatu hal dengan cepat dan mudah. Cuman duduk, ada handphone, dan akses internet yang lancer bisa memperoleh pendapatan. Satu diantaranya yakni dengan memakai program untuk memperoleh pulsa gratis atau uang kontan dari HP IPhone.

Artikel Lainya :


Pulsa jadi keperluan yang perlu di jaman saat ini, dengan pulsa kamu dapat beli paket internet dan bisa juga berkomunikasi, baik lewat telephone atau SMS. Lakukan chat, cari info dari penjuru dunia cuman dapat dijangkau dengan memakai internet.

Pulsa yang kamu peroleh dapat dipakai untuk mengirit pengeluaran, dan menjadi penghasilan dompet. Ada 4 program pemroduksi pulsa yang dapat kamu unduh di App Store:

1. ICONZOOMER

Dengan program ini kamu perlu ambil photo, selanjutnya unggah di ICONZOOMER. Selanjutnya kamu komentari dan anjuran yang terkait dengan photo produk atau gambar yang kamu unggah.

Bayaran yang dapat kamu peroleh dari program ini dapat disebut lumayan besar, satu photo yang kamu kirim dan memberinya komentar akan menghasilkan uang 0.5 Euro atau 8.000. bila kamu ingin cairkan dana itu dapat lewat PayPal. Bila kamu tidak mempunyai PayPal karena itu kamu tidak menghasilkan uangnya.

2. FOAP

Bagi yang hoby berpose, kamu dapat jadikan program ini sebagai pemroduksi uang tambah. Bila hasil photo yang kamu kirim kwalitasnya bagus, karena itu kamu akan memperoleh bayaran yang tinggi. Banyak photografer yang memakai program ini sebagai tugas sambilan yang dapat mendapatkan uang.

3. WHAFF REWARD

Aplikasi ini mempunyai ketentuan yang lain, pendapatan yang dapat kamu peroleh yakni dari main games. Kamu harus mengambil dan mainkan games, kemudian baru kamu dapat menghasilkan uang.

Makin banyak games yang kamu permainkan, karena itu makin banyak juga keuntungan yang kamu peroleh. Uang yang kamu peroleh dapat dicairkan lewat PayPal, Google Play Giftcard, Pulsa, dan ada banyak kembali.

4. MINTCOINS

Aplikasi MINTCOINS dipakai untuk memperoleh pulsa atau uang kontan, dengan melihat video yang disiapkan oleh program ini. Kamu perlu melihat video yang telah ada dan kamu akan disuruh untuk memberinya ulasan. Makin banyak video yang kamu saksikan, karena itu makin banyak juga pulsa atau uang kontan yang dapat kamu peroleh.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel