SK Panitia Pesantren Kilat SD/SMP/SMA Sederajat

Contoh sk pesantren kilat 1443 H tingkat SD/SMP/SMA sederajat format word dapat diedit dan disesuaikan dengan keperluan sekolah ada disini.

SK pesantren kilat dibutuhkan sebagai bentuk pengesahan atas panitia pesantren kilat yang dibentuk berdasarkan musyawarah. SK tersebut dibuat oleh kepala sekolah yang berisi daftar nama beserta tanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan pesantren kilat atau pesantren ramadhan.

Pesantren kilat menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan oleh sekolah maupun masyarakat di bulan suci ramadhan. Kegiatan keagamaan tersebut di isi dengan berbagai macam jadwal kegiatan pesantren kilat seperti membaca al-quran, mendengarkan tausiah dan lain sebagainya.

Dalam pelaksanaan pesantren kilat ada manfaat yang bisa di ambil oleh peserta maupun penyelenggara kegiatan. Manfaat pesantren kilat diantaranya adalah :

  1. Lebih mendalami ilmu agama
  2. Lebih rajin membaca al-qur'an
  3. Menambah teman
  4. Menambah rasa kemandirian
  5. Memperbaiki ibadah dan akhlak
  6. Mengamalkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari

Bagi sekoah yang belum memiliki format SK pesantren kilat dapat menggunakan format yang telah kami sediakan pada artikle ini.

Baca Juga :

SK Panitia Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H

3 Contoh sk panitia pesanten kilat yang dapat dijadikan sebagai refrensi atau di edit sesuai dengan kondisi sekolah.

SK pesantren kilat versi 1

SK pesantren kilat versi 2

SK pesantren kilat versi 3

Itulah informasi mengenai sk panitia pesantren kilat yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu sekolah dalam membuat sk panitia pesantren kilat, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel