Download Youtube Vanced APK 2022

Youtube vanced apk merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh para pengguna untuk nonton video youtube tanpa iklan yang menggangu. Aplikasi ini sangat populer sehingga banyak yang mencari link download agar aktifitas nonton video youtube lebih nyaman.

Saat nonton video youtube atau streaming musik secara tiba-tiba muncul iklan yang tidak diinginkan. Pastinya hal ini sangat menggangu dan banyak orang yang ingin mengilangkan iklan tersebut.

Lantas adakah cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan iklan youtube? Jawabanya pasti ada. Kamu dapat menggunakan cara menghilangkan iklan youtube dengan menggunakan Youtube Vanced.

Seperti yang kita ketahui, youtube merupakan platform streaming video yang membayar para konten creator melalui program adsense youtube. Sehingga setiap video yang memenuhi syarat akan menampilkan iklan untuk membayar para content creator.

Saat ini kita dapat menemukan berbagai macam video hiburan melalui youtube dan secara lambat laun youtube telah menggantikan televisi sebagai media hiburan. Meskipun memiliki banyak kelebihan, youtube memiliki kekurangan yaitu adanya iklan yang menggangu pada video.

Untuk mengatasi kekurangan tersebut, kamu dapat menggunakan youtube vanced yang dapat di install pada perangkat smartphone sehingga aktifitas menonton video lebih berkualitas.

Apa itu Youtube Vanced?

Youtube vanced merupakan aplikasi yang dibuat secara khusus menyerupai aplikasi youtube dimana para penggunanya dapat nonton video tanpa iklan. Bahkan versi terbaru memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan dengan versi aslinya.

Ada beberapa fitur youtube vanced yang tidak dimiliki oleh versi asli yaitu multitasking. Artinya ketika kamu mendengarkan musik melalui youtube vanced, kamu dapat membuka aplikasi media sosial, chatting atau membuka aplikasi lain.

Kelebihan seperti itulah yang membuat youtube vanced banyak diminati oleh pengguna internet saat ini. Jika saat ini kalian sedang mencari link download youtube vanced apk tahun 2022 terbaru, maka kamu berada ditempat yang tepat.

Pada artikel ini kami akan memberikan link download, kelebihan yang dimiliki, cara install, cara menggunakan dan lain sebagainya.

Fitur dan Kelebihan Youtube Vanced APK

Buatan aplikasi pihak ketiga memang tidak diragukan lagi kualitasnya, ada banyak kelebihan yang dimiliki dibandingkan dengan versi originalnya. Oleh karna itu kamu jangan heran jika ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini di perangkat smartphonenya.

Kelebihan yang dimiliki akan terus bertambah jika pihak pembuat aplikasi ini terus mengembangkan youtube vanced apk. Jadi jangan heran jika suatu saat youtube vanced lebih populer dibandingkan dengan versi asli

Jika kamu penasaran dengan kelebihan yang dimiliki oleh youtbe vanced, simak ulasannya berikut ini.

1. Tidak Ada Iklan di Video

Kelebihan utama yang dimiliki youtube vanced apk adalah bebas iklan. Artinya kamu dapat menikmati berbagai macam video tanpa adanya iklan yang tiba-tiba muncul dan sangat menggangu. 

Jika menggunakan aplikasi ini, kamu tidak akan lagi melihat berbagai macam iklan pada video youtube. Sehingga kalian dapat menikmati aktifitas streaming video youtube dengan nyaman tanpa adanya gangguan dari iklan yang menyebalkan.

Bagaimana, menarik bukan aplikasi ini? selain bebas iklan, ada beberapa fitur menarik lainnya yang akan kami bahas pada poin selanjutnya.

2. Bebas Biaya (Gratis)

Jika pada versi originalnya, untuk nonton video youtube tanpa iklan harus berlangganan youtube premium dengan mengeluarkan biaya tertentu. Namun dengan menggunakan youtube vanced apk tidak ada biaya yang dikeluarkan alias gratis.

Jika kamu orang yang menyukai gratisan, maka aplikasi youtube vanced apk ini sangat cocok digunakan olehmu. Selain dapat menghemat biaya, kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan yang lain.

Youtube vanced apk gratis selamanya, artinya kamu tidak akan dikenakan biaya sepeserpun selama menggunakan aplikasi ini.

3. Tanpa Root Ponsel

Beberapa aplikasi android biasanya memerlukan root atau full akses agar dapat di install pada perangkat android. Youtube vanced apk tidak memerlukan hal seperti itu, kamu cukup download youtube vancep pada perangakat android dan menginstall aplikasi seperti biasanya.

Jika masih belum tau apa itu root ponsel, root ponsel merupakan aktifitas untuk membuka akses penuh terhadapat sistem operasi smartphone yang digunakan. Proses ini sangat menyulitkan dan menyebalkan sehingga banyak hanya orang-orang tertentu yang melakukan root android.

4. Picture in Picture

Kelebihan lainya yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk menonton video dalam bentuk minimize atau menekan tombol home pada smartphone. Video yang kamu tonton tersebut tidak akan berhenti seperti pada aplikasi youtube original.

Fitur tersebut dapat kamu nonaktifkan melalui pengaturan pada perangkat aplikasi youtube vanced tersebut. Bagaimana menarik bukan? jika kamu tertarik menggunakna aplikasi tersebut silahkan download pada link yang ada pada artikel ini

5. Fitur Dark Mode

Jika kamu suka tema gelap, maka yotube vanced memilik fitur tersebut. Kalian dapat gelap-gelapan dalam menggunakan aplikasi ini. Dengan adanya fitur ini maka akan menjada mata kamu dari cahaya smartphone yang merusak.

Dengan mengetahui kelebihan dari aplikasi youtube vanced apk kini kamu dapat memutuskan apakah ingin tetap menginstall aplikasi tersebut atau tidak. Jika menginstall aplikasi tersebut maka kamu dapat menonton video youtube tanpa iklan.

Download Youtube Vanced APK

Jika tertarik menggunakan youtube vanced apk disini kami akan membagikan link download secara gratis yang dapat kalian unduh secara langsung. Perlu kami ingatkan pada artikel ini ada banyak orang yang memanfaatkan kepopuleran youtube vanced untuk berbuat kejahatan.

Mereka menyisipkan program jahat untuk mencuri data pada smartphone kalian. Oleh karna itu pastikan bahwa kalian telah mendownload youtube vanced yang bebas dari berbagai macam virus atau malware.

Kami telah menyediakan aplikasi youtube vanced apk yang bebas dari segala virus dan malware karna telah kami coba sendiri menggunakan perangkat smartphone yang kami miliki.

Nama Aplikasi Youtube Vanced
Harga Free
Versi Terbaru 2.1
Operasi Sistem Android 4.1+
Ukuran File 5 MB

Link download KLIK DISINI

Cara Install Youtube Vanced

Karna aplikasi youtube vanced apk berasal dari sumber yang tidak resmi, maka cara instalasinya sedikit berbeda dibanding install aplikasi secara langsung melalui Playstore. Untuk caranya, kamu dapat mengikuti langkah dibawah ini

  • Download Youtube Vanced.
  • Jangan langsung install, buka Pengaturan
  • Masuk ke Privasi dan Keamanan.
  • Centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Masuk ke File Manager > Internal > Download lalu klik Youtube Vanced APK untuk memasangnya.
  • Tunggu pemasangan hingga selesai, dan Youtube Vanced bisa dijalankan.

Agar proses instalasi berjalan dengan baik, pastikan kamu telah mengijinkan penginstalan sumber tidak dikenal pada pengaturan perangkat smartphone. Jika tidak melakukan pengaturan tersebut, maka youtube vanced apk tidak dapat di install.

Resiko Menggunakan Youtube Vanced APK

Meskipun youtube vanced apk sangat populer, ada banyak pertanyaan mengenai aplikasi ini. Pertanyaan tersebut mengenai resiko atau keamanan dalam menggunakan youtube vanced.

Meskipun sangat populer, alangkah lebih baiknya jika kamu mengetahui resiko yang akan didapat apabila menggunakan youtub vanced.

1. Rawan Banned

Jika kamu masuk menggunakan akun gmail yang terhubung dengan channel youtube, maka rawan terkena banned. Meskipun tidak semua pengguna mengalami hal tersebut namun ada kemungkinan bahwa chanel atau akun kamu akan terbanned dan tidak dapat membuka youtube sehingga harus menggunakan akun yang baru.

Oleh karna itu jika ingin login ke aplikasi youtube vanced alangkah baiknya jika menggunakan akun gmail yang tidak penting. Atau kamu dapat membuat akun baru sebelum login ke aplikasi tersebut.

2. Update Manual

Untuk mendapatkan aplikasi terbaru, kamu harus melakukan update secara manual dengan mendownload versi terbaru dan menguninstall versi yang lama. Tentunya hal ini sangat merepotkan, namun tidak dapat dipungkiri dibalaik kelebihan yang dimiliki ada banyak kekurangan yang tidak dapat dihindari.

3. Merugikan Pihak Youtube

Karna basicnya aplikasi ini menghilangkan iklan pada video maka akan merugikan pihak youtube. Lebih tepatnya merugikan para content creator, karna tidak ada iklan yang tayang pada video mereka sehingga penghasilan yang didapat menurun.

Itulah informasi mengenai youtube vanced apk terbaru 2022 yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu kalian dalam menikmati tontonan video youtube tanpa iklan. 

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel