YouTube Premium 17.11.35 APK Mod Tanpa Iklan

Iklan yang muncuk saat memutar video youtube terkadang membuat jengkel sebagian ornag, iklan tersebut muncul secara tiba-tiba ketika sedang asik nonton video atau mendengarkan musik melalui youtube. Namun semua itu tidak akan lagi terjadi karna saat ini telah hadir aplikasi youtube premium apk sehingga kamu bebas menonton video tanpa iklan yang menggangu.

Youtube premium apk berfungsi untuk memberikan pengalaman pengguna yang berbeda ketika menggunakan youtube. Dengan berbagai macam fitur yang diberikan, youtube premium apk hadir sebagai aplikasi youtube tanpa iklan yang harus kamu coba.

Namun youtube premium apk mengharuskan para pengguna untuk membayar layanan dengan jumlah nominal tertentu. Kamu bisa mencoba versi gratis selama satu bulan, tapi setelah itu untuk menikmati video tanpa iklan harus merogoh kocek yang luman banyak.

Tapi kini dengan adanya youtube premium apk Mod kamu tidak perlu membayar sepeserpun. Futur yang tersedia juga lebih unggul dibandingkan dengan fitur aslinya.

Review Youtube Premium Mod Apk

Aplikasi youtube premium apk saat ini banyak dicari oleh para pengguna smartphone. Karna aplikasi ini dapat memberikan berbagai macam pengalaman yang berbeda ketika menggunakan youtube. Kamu dapat merasakan fitur premium yang sama seperti menggunakan versi aslinya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Saat ini youtube telah menggantikan televisi sebagai media hiburan, ada berbagai macam video yang dapat di tonton seperti film, musik, dokumenter, berita, video lucu dan lain sebagainya. Lantas apa yang menyebabkan orang-orang lebih tertarik untuk menonton youtube dibandingkan dengan televisi?

Ada banyak alasan mengapa orang lebih menyukai youtube daripada televisi, salah satunya adalah kelengkapan konten yang yang dimiliki oleh platform tersebut. Maka tak heran jika pengguna youtube terus bertambah setiap harinya. Kemudahan akses hanya bermodalkan internet juga menjadi penyebab mengapa youtube lebih diminati ketimbang televisi.

Aplikasi youtube yang kini tersedia memiliki dua versi, yaitu versi premium dan gratisan. Kedaunya memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Salah satu perbedaanya adalah pada versi gratisan akan terdapat iklan pada setiap video yang diputar sedangkan youtube premium apk tanpa iklan dan video dapat di simpan kedalam memori.

Keunggulan Youtube Premium Mod Apk

Youtube premium versi terbaru ini dikembangkan oleh XDA dan bukan dibuat langsung oleh peruhahaan google yang memiliki youtube secara penuh. Namun aplikasi ini menyediakan fitur yang sama dengan aplikasi youtube versi aslinya dengan beberapa kelebihan yang dimiliki.

Penggunaan aplikasi ini  juga tidak memerlukan root android yang sangat menyulitkan tersebut. Kamu cukup mendownload file yang telah kami sediakan kemdian install dengan menggunakan panduan yang telah kami sediakan pada artikel ini.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh youtube premium apk sebagai berikut.

1. Tanpa Iklan

Hal pertama yang menjadi alasan mengapa banyak orang mencari aplikasi ini adalah adanya fitur tanpa iklan yang dapat memberikan rasa nyaman ketika menonton video youtube. Berapapun durasi video yang kamu tonton iklan tidak akan tayang menggangu aktifitas yang kamu lakukan.

Selain itu kamu juga dapat mendownload video youtube dan menyimpanya kedalam memori hp untuk ditonton secara offline di waktu kapan saja tanpa membutuhkan koneksi internet.

2. Background Playback

Fitur unggulan yang dimiliki oleh youtube premium apk adalah mode background playback yang berfungsi untuk meminize video youtube sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi lain ketika sedang menonton video atau mendengarkan musik melalui youube.

Selain itu yang paling keran adalah kamu masih tetap bisa mendengarkan musik lewat youtube meskipun smartphone dalam keadaan terkunci. Hal ini pastinya berguna bagi kamu yang ingin tetap santai mendengarkan musik namun tetap ingin menghemat batrai hp.

3. Mode Gelap /  Dark Mode

Bagi kalian yang suka tema gelap, youtube premium memiliki fitur ini yang dapat kamu gunakan dimalam hari untuk mencegah kerusakan mata karna cahaya hp. Tema ini juga berfungsi untuk menghemat batrai smartphone yang kita gunakan sehingga dapat bertahan lebih lama.

Itulah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi youtube premium apk yang dapat kalian rasakan ketika menggunakan aplikasi ini. Pada dasatnya kelebihan tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman menggunakan aplkasi youtube agar lebih menyenangkan tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun.

Dowload Youtube Premium 17.11.35 Mod Apk Tanpa Iklan

Dengan semua fitur yang diberikan oleh youtube premium apk mod pastinya kamu sudah tidak sabarlagi untuk mendownload aplikasi tersebut. Oleh karna itu silahkan download aplikasi youtube premium apk pada link yang telah kami sediakan berikut ini.

Nama Aplikasi YouTube Premium APk
Versi 17.11.35
Harga Gratis

Klink link download : Klik Disini

Cara Install Youtube Premium Mod APK

Jika sudah mendownload youtube premium apk melalui link yang telah kami sediakan, maka langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi tersebut di perangkat smartphone yang kalian miliki.

Sebelum melakukan instalasi, sebaiknya kamu hapus terlebih dahulu aplikasi youtube original yang ada di hp kamu. Hal ini berfungsi agar proses instalasi dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan apapun.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk menginstall aplikasi youtube premium apk

  1. Buka youtube premium yang telah di download kemudian klik install
  2. Akan muncul notifikasi kemanan, silahkan izinkan perangkat untuk menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  3. Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mendownload aplikasi bernama MicroG Apk untuk Login di sesi pertamanya.
  4. Jika sudah berhasil mendownload APk MicroG tersebut langsung saja Instal
  5. Lanjutkan kembali dengan membuka aplikasi MicroG lalu Login dengan akun Youtube yang dimiliki.
  6. Silahkan pilih dan sesuaikan warna dengan masuk ke menu Layout Setting sesuai kehendak.
  7. Terakhir kamu silahkan Tutup Microg dan segera buka dan gunakan aplikasi Youtube versi terbarunya.
  8. Selesai dan selamat mencoba.

Dengan mengikuti langkah terbut, kini kamu berhasil menginstall aplikasi youtub premium apk pada perangkat smartphone yang kalin miliki

Apakah Youtube Premium Mod Apk Aman Digunakan?

Banyak yang bertanya apakah aplikasi youtube premium apk aman digunakan pada perangkat smartphone? jawabanya tentu sangat aman. Developer aplikasi tersebut memberikan jaminan keamanan bahwasanya aplikasi tersebut tidak akan merusak perangkat smartphone yang kamu gunakan.

Oleh karna itu silahkan download aplikasi tersebut jika kalian membutuhkan. Dan rasakan bagaimana perbedaan jika menggunakan aplikasi youtube premium mod dibandingkan dengan versi origanal yang selama ini kita gunakan.

Mulai sekarang kalian dapat lebih nyaman nonton yuoutube tanpa iklan dan dan bisa menikmati musik tanpa harus terjeda iklan yang sangat menggangu.

Kesimpulan

Aplikasi youtube premium apk tanpa iklan dapat kamu download secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk berlangganan youtube premium. Jika kamu telah mendownload aplikasi tersebut rasakan bagaimana perbedaan ketika menggunakan youtube premium apk dibandingkan dengan versi aslinya.

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel