Aplikasi Youtube tanpa Iklan di Android Tahun 2022

Nonton video youtube bebas iklan bisa dilakukan dengan menggunakan daftar aplikasi youtube tanpa iklan di android tahun 2022 berikut ini.

Bagi pengguna hp android pasti tidak asing lagi dengan aplikasi berbagi video bernama youtube. Dengan aplikasi ini kita dapat menonton berbagai macam video mulai dari musik, film, video dokumenter hingga video yang dapat menambah wawasan kita.

Namun pada aplikasi youtube terdapat iklan ketika kita menonton video. Iklan tersebut bahkan tayang lebih dari satu kali disetiap video. Hal itu membuat sebagian orang merasa terganggu dengan adanya iklan sehingga mencari cara menghilangkan iklan di youtube.

Selain muncul iklan, aplikasi youtube juga tidak bisa di putar dilatar belakang. Untuk mengatasi masalah tersebut kamu dapat membaca artikel cara memutar musik youtube di latar belakang android

Agar kegiatan nonton youtube kamu terbebas dari iklan silahkan gunakan aplikasi berikut ini

Baca Juga :

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan di Android

Aplikasi youtube tanpa iklan untuk android yang bisa kamu gunakan secara gratis

Youtube Vanced

Aplikasi youtube tanpa iklan yang paling populer digunakan saat ini adalah youtube vanced. Aplikasi ini sangat mirip dengan versi aslinya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat memutar video youtube dilatar belakang, merubah menjadi mode gelap dan yang paling utama bisa menonton video tanpa di ganggu oleh iklan yang muncul.

Ukuran aplikasi ini berkisar 7 MB sehingga tidak akan menguras memori hp. Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu tidak bisa mencarinya di plyastore, youtube vanced bisa kamu dapatkan di situs resminya dengan mengunjungi situs vancedapp.com.

TubeMate

Aplikasi TubeMate juga memiliki fungsi untuk menghilangkan iklan di video youtube sama seperti youtube vanced. Namun aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu dapat mendownload video youtube dan menyimpanya langsung ke memori hp dengan berbagai macam format file seperti MP4, MP3 dan MPEG.

TubeMate juga tidak bisa kamu dapatkan di playstore, kamu harus mencari aplikasi tersebut di google atau dengan mengunjungi link tubemate.id.uptodown.com/android

New Pipe

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menonton youtube tanpa iklan adalah New Pipe. Dari halaman resmi miliknya, developer aplikasi ini mengklaim lebih cepat, hamat batrai, lebih hemat kuota dan memiliki ukuran aplikasi yang kecil.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, silahkan download pada situs resminya pada link berikut ini newpipe.net.

Youtube Premium

Menonton video youtube tanpa iklan bisa juga kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi youtube premium. Dengan menggunakna youtube selain dapat melihat video tanpa iklan, kamu juga bisa mendownload video apapun yang ada di youtube dan menontonya secara online.

Namun jika menggunakan youtube premium, harus membayar biaya langganan Rp.59.000/Bulan dan Rp 34.990 untuk pengguna yang masih berstatus pelajar (Paket Student) dan yang terahir paket Famil yaitu paket keluarga (maksimal 5 orang) dengan kisaran harga Rp 89.000 setiap bulannya.

Namun jika kamu ingin mencoba youtube premium menyediakan versi trial selama 7 hari, jika kamu tidak menyukainya bisa menghentikan layanan tersebut sebelum membayar biaya bulanan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel