Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube di Android

Ingin membuat jumlah subscriber channel youtube tidak terlihat? Jika iya, ikuti cara menyembunyikan subscriber youtube di android pada artikel berikut ini.

Menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube merupakan hal yang biasa dikalangan youtuber. Ada banyak alasan mengapa mereka tidak menampilkan jumlah subscriber channel yang dimiliki.

Alasan yang paling mendasar biasanya karna jumlah subscriber mereka masih terlalu sedikit sehinga tidak ingin orang lain mengetahi jumlah subscriber pada channel tersebut.

Cara agar subscriber tidak diketahui oleh orang lain sebebanarnya sangat mudah dilakukan, namun masih banyak youtuber yang belum mengetahui bagaimana menyembunyikan subscriber channel yang dimiliki.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pencarian di internet mengenai cara menyembunyikan subscriber youtube agar tidak terlihat. Lantas bagaimana cara agar junmlah subscriber kita tidak terlihat oleh orang lain? berikut caranya

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber

Cara menyembunyikan subscriber youtbe dari hp android atau komputer

1. Buka youtube di browser

Silahkan buka youtube.com melalui browser hp android yang ada. Pada tutorial kali ini kami sarankan untuk menggunakan browser Chrome.

Biasanya ketika kamu membuka situs youtube di bworser, secara otomatis akan diarahkan ke aplikasi youtube. Untuk mengatasi hal ini kamu harus membuka situs youtube melalui pencarian google kemudian buka di new tab.

2. Login akun youtbe

Jika sudah login ke channel youtube silahkan lewati langkah ini. Namaun jika belum login, silahkan login terlebih dahulu dengan klik icon account di kanan atas dan masukan email beserta password milikmu.

3. Ubah tampilan ke mode desktop

Setelah situs youtube terbuka dengan sempurna, silahkan aktifkan mode Desktop Site dengan cara klik icon titik tiga dikanan atas kemudian pilih Desktop site. kini tampilan yotube telah berubah seperti di komputer atau leptop.

4. Masuk ke Youtube Studio

Selanjutnya silahkan masuk ke youtbe studio dengan cara klik icon profil di kanan atas kemudia pilih Youtube Studio 

5. Klik Setting

Pada bagian atas kiri, terdapat icon garis tiga kebawah. Silahkan klik menu tersebut kemudian pilih "Setting"

6. Pilih Channel

Kemudian pilih menu "Channel" dan pilih setelan lanjutan atau advence setting pada kotak dialog yang tampil.

7. Hilangkan centang “Display the number of people subscribed to my channel"

cari tulisan Display the number of people subscribed to my channel dan hilangkan centang pada tulisan tersebut.

8. Save

Jika centang sudah dihilangkan, selanjutnya kamu klik save untuk menyimpan pengaturan yang telah kamu lakukan.

Dengan melakukan pengaturan tersebut, kini channel yang kamu miliki tidak akan menampilkan jumlah subscriber lagi. Untuk menampilkan kembali subscriber silahkan ulangi langkah diatas tersebut dan centang "Display the number of people subscribed to my channel"

Baca Juga :

Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

Jika penasaran dengan jumlah subscriber channel youtube orang lain yang tidak terlihat. Kamu dapat menggunakan cara berikut ini untuk melihat subscriber youtube yang disembunyikan.

  1. Buka Channel Youtube yang ingin dilihat jumlah subscribernya
  2. Selanjutnya buka situs noxinfluencer.com pada browser 
  3. Ketikan nama channel yang subscribernya disembunyikan pada kolom pencarian
  4. Akan muncul daftar channel dan buka channel tersebut
  5. Data channel akan tersedia termasuk jumlah subscriber yang dimiliki.
  6. Kini kamu bisa mengetahui berapa jumlah subscriber channel youtube tersebut

Meskipun kamu menyembunyikan jumlah subscriber channel, sebenarnya masih dapat diketahui dengan menggunakan cara tersebut. Namun tidak ada salahnya jika ingin menyembunyikan jumlah subscriber.

Jika kamu ingin menambah jumlah subscriber dengan cepat, kamu dapat menggunakan aplikasi subscriber yang dapat menambah jumlah subscriber youtube dengan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel