Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Smart TV

Nonton video youtube di smart tv menjadi terganggu akibat iklan yang tiba-tiba muncul. Ingin menghilangkan iklan youtube di smart tv? ikuti tutorial  cara menghilangkan iklan youtube di smart tv samsung, LG, Toshiba. Xiaomi berikut ini.

Menonton video youtube kini bukan hanya bisa dilakukan di smartphone namun juga bisa dilakukan di smart tv. Kamu bisa nonton berbagai macam video sama seperti di andorid, yang menjadi pembeda hanyalah ukuran layar yang digunakan.

sama seperti android, saat menggunakan aplikasi youtube di smart tv juga ada iklan yang muncul ketika menonton video. Ikan tersebut bagi sebagian orang terasa mengganggu, sehingga mereka mencari cara skip iklan youtube di smart tv melalui internet.

Baca Juga :

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Smart TV

Cara mudah menghilangkan iklan youtube di smart tv terbaru

Penting: Saat Anda mereset ID iklan perangkat, pengiklan memulai dengan informasi terbaru untuk memberikan iklan yang dipersonalisasi. 

  1. Di Android TV, buka layar utama. 
  2. Di bagian atas, pilih Setelan Setelan. 
  3. Pilih Perangkat lalu Preferensi lalu Tentang.
  4.  Pilih Informasi hukum lalu Iklan lalu Reset ID Iklan.
Dengan menggunakan cara tersebut kini iklan di android tv tidak lagi muncul. Itulah informasi mengenai cara menghilangkan iklan youtube di smart tv yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel