Aplikasi Kartu Pelajar Terbaru Format Excel

Aplikasi kartu pelajar siswa SD/SMP/SMA dan MI/MA/MTS format excel mudah digunakan dan dapat langsung dicetak sendiri menggunakan printer.

Kartu pelajar merupakan sebuah kartu identitas yang berfungsi sebagai keterangan bahawasanya siswa tersebut merupakan siswa dari sebuah instansi pendididikan tertentu.

Kartu pelajar juga bermanfaat sebagai pengganti KTP bagi siswa yang belum cukup usia untuk mendapatkan Kartu Tanda Penduduk.

Kartu pelajar siswa biasanya dibuat dengan menggunakan jasa orang lain atau pihak tertentu, hal ini dapat mengeluarkan biaya yang tidak sedikit apabila jumlah siswa mencapai ratusan orang. Namun dengan adanya aplikasi kartu pelajar, sekolah dapat mencetak sendiri kartu pelajar mereka

Aplikasi kartu pelajar format excel yang kami bagikan ini cocok untuk sekolah dan madrasah bahkan Paud RA juga bisa menggunakan aplikasi ini. Mulai dari jenjang SD / SM , SMP / MTs , dan SMA / MA.

Fitur Aplikasi Kartu Pelajar

Aplikasi pembuat kartu pelajar yang kami bagikan ini berformat excel sehingga sangat mudah untuk digunakan. Kalian tidak perlu menginstall apapun pada leptop cukup dengan program microsoft excel, aplikasi kartu pelajar dapat langsung digunakan secara gratis.

Aplikasi pembuat kartu pelajar memiliki beberapa fitur sebagai berikut :

1. Data Siswa

Menu data siswa digunakan untuk memasukan data siswa pada aplikasi kartu pelajar, kamu juga dapat melakukan copy paste pada data siswa yang sudah tersedia

2. Insert Foto

Berfungsi untuk memasukan foto para siswa sehingga kartu siswa memiliki tampilan yang lebih menarik.

3. Data Sekolah

Berfungsi untuk memasukan data sekolah dan logo sekolah yang nantinya akan menjadi kop pada kartu pelajar para siswa

4. Tanda Tangan Kepala Sekolah

Tanda tangan kepala sekolah dapat kalian masukan dengan menggunkan aplikasi kartu pelajar ini, sehingga lebih resmi. Selain itu kop sekolah juga dapat di tambahkan pada aplikasi ini

Download Aplikasi Kartu Pelajar Format Excel

Berikut file aplikasi kartu pelajar format excel bagi kalian yang membutuhkan, silahkan klik link download yang tersedia pada artikel ini.

Aplikasi kartu pelajar

Itulah informasi mengenai aplikasi kartu pelajar yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel