Contoh Susunan Panitia Isra Miraj Nabi Muhammad

Daftar susunan panitia peringatan isra miraj Nabi Muhammad lengkap dengan daftar tugas dan tanggung jawab pelaksanaan isra miraj 1443 H.

Susunan panitia isra miraj di buat berdasarkan diskusi bersama para pihak yang ingin melaksanakan peringatan isra miraj. Kemudian, susunan panita tersebut disahkan dengan adanya sk isra miraj sebagai bentuk legalitas kepanitian acara.

Panitia merupakan bagian terpenting dalam sebuah acara termasuk peringatan isra miraj. Oleh karna itu panitia harus dibentuk secara matang agar peringatan isra miraj dapat berjalan dengan lancar.

Terdapat berbagai macam susunan pantia acara isra miraj tergantung dari jenis kegiatan yang akan dilaksanakan. Pada umumnya susunan panitia isra miraj terdiri dari penanggung jawab, ketua, bendahara, sekretaris dan beberapa seksi bidang tertentu.

Jika kalian saat ini sedang mencari susunan panitia peringatan isra miraj Nabi Muhammad SAW, kami memiliki daftar susunan panitia yang dapat dijadikan fefrensi dalam penyusunan panitia isra miraj.

Baca Juga :

Susunan Panitia Isra Miraj

Berikut susunan panitia isra miraj beserta daftar tugasnya 

1. Penanggung Jawab

Penanggung jawab merupakan bagian yang terpenting dalam sebuah kegiatan. Orang yang ada pada bagian ini merupakan penanggung jawab atas kegiatan yang akan di selenggarakan.

2. Ketua

Ketua panitia isra miraj memiliki tugas memimpin semua anggota panitia acara sehingga berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Selain itu ketua panitia juga mengokoordinasi setiap anggota panitia.

3. Sekretaris

Sekretaris isra miraj merupakan bagian yang mengurusi kesektariatan dan hal-hal administrasi lainnya. 

4. Bendahara

Bendara merupakan tugas yang berfungsi untuk mengelola keuangan pada peringatan isra miraj baik saat awal perencanaan hingga ahir peringatan isra miraj selesai dilakukan

5. Keamanan

Pada bagian ini berfungsi untuk mengamankan jalanya kegiatan isra miraj agar berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan keamanan.

6. Pencari Dana

Pencari dana memiliki tugas untuk mengumpulkan dana dari donatur atau menyebarkan proposal peringatan isra miraj

7. Peralatan

Seksi perlengkapan menghimpun semua perlengkapan atau peralatan yang diperlukan setiap divisi. Kemudian divisi ini memastikan ketersediaan perlengkapan seperti tepat acara, kursi acara, panggung bila ada, sampai sound system.

8. Humas

Seksi humas yang membuat konsep publikasi. Sehingga acara yang direncanakan dapat diketahui dengan baik oleh khalayak seperti membuat spanduk isra miraj, mendapatkan surat izin dan menyebarkan udangan isra miraj

9. Konsumsi

Seksi konsumsi isra miraj merupakan bagian yang berfungsi untuk menyediakan menu makanan hingga cemilan saat pelaksanaan isra miraj berlangung

10. Dokumentasi

Dokumentasi yang berfungsi memotret momen. Mulai dari sebelum acara sampai setelah acara berlangsung. Tim ini dilengkapi dengan alat dokumentasi seperti Kamera

11. Perpakiran

Bertugas untuk mengatur tata letak kendaraan para peserta yang mengikuti peringatan isra miraj sehingga dapat tertata dengan baik dan menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Itulah informasi mengenai susunan panitia isra miraj nabi muhammad yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel