Surat undangan Isra Miraj Format Doc/pdf

Contoh surat undangan isra miraj 1443 H - Download surat undangan peringatan isra miraj untuk kegiatan masjid, sekolah, osis, RT format doc yang dapat diedit ada disini.

Isra miraj 2022 akan berlangsung sebentar lagi, biasanya umat islam akan mengadakan peringatan isra miraj nabi muhammad dengan berbagai kegiatan pengajian maupun kegiatan islami lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan isra miraj, budaya kita akan membuat surat undangan isra miraj yang ditujukan kepada masyarkat atau pihak tertentu sebagai bentuk ajakan untuk menghadiri peringatan isra miraj yang akan dilaksanakan.

Lantas bagaimana bentuk surat undangan isra miraj itu? jika kalian bingung bagaimana cara membuat surat undangan peringatan isra miraj, kami telah menyediakan berbagai contoh surat undangan isra miraj yang dapat di edit berikut ini

Kumpulan Surat undangan Isra Miraj

Peringatan isra miraj merupakan peristiwa dimana nabi muhammad naik ke langit ke tujuh dalam waktu satu malam untuk menerima perintah dari Allah secara langsung yaitu melaksanakan sholat lima waktu.

Jika kalian saat ini sedang diamanakan sebagai panitia isra miraj di masjid, sekolah, ataupun masyarakat, kami telah sediakan surat undangan isra miraj yang dapat dijadikan sebagai refrensi.

Baca Juga :


1. Contoh Surat Undangan Isra Miraj dari Masjid

Untuk mendownload file tersebut silahkan klik link dibawah ini

Undangan isra miraj di masjid

2. Contoh Surat Undangan Isra Miraj dari OSIS/ Sekolah

Untuk mendownload file tersebut silahkan klik link dibawah ini

Undangan isra miraj dari osis

Itulah informasi mengenai surat undangan isra miraj yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel