Contoh Materi Pesantren Kilat SD/SMP/SMA Terbaik

Kumpulan materi pesantren kilat SD/SMP/SMA - Kesuksesan kegiatan pesantren kilat tidak lepas dari materi yang dibawakan pada kegiatan tersebut. Apa saja materi pesantren kilat terbaik untuk anak SD/SMP/SMA dan SMK sederajat? Simak artikel berikut ini.

Materi pesantren kilat yang baik akan mendorong peserta untuk lebih tertarik dengan kegiatan yang diselenggarakan. Terlebih jika kegiatan pesantren kilat dibawakan dengan cara yang menarik, pastinya pserta tidak akan cepat bosan dalam mengikuti pesantren kilat.

Seperti yang kita ketahui, pesantren kilat diadakan setiap bulan ramadhan tiba. Kegiatan tersebut biasanya diselenggarakan oleh pihak sekolah sebagai agenda rutin tahunan.

Jika saat ini kalin sebagai panitia atau pemberi materi pada kegiatan pesantren kilat, maka harus segera mempersiapkan materi apa yang akan disampaikan pada kegiatan tersebut.

Melalui artikel ini kami memiliki beberpa contoh materi pesantren kilat yang dapat digunakan sebagai bahan refrensi para panitia.

Baca juga :


Materi Pesantren Kilat

Contoh materi pesantren kilat yang kami himpun dari berbagai sumber, beberapa materi yang ada pada artikel ini dapat langsung di download dalam bentuk file word. Silahkan klik materi yang ingin di unduh.

Selain materi yang dapat di unduh tersebut, kami juga menyiapkan refrensi judul materi pesantren kilat lainya dibawah ini.

MATERI 1: MA’RIFATLULAH, MENGENAL ALLAH

MATERI 2: PENTINGNYA MEMAHAMI AQIDAH

MATERI 3: INDAHNYA AKHLAK RASULULLAH

MATERI 4: PENTINGNYA MEMPERBAIKI AKHLAK

MATERI 5: MASUKNYA ISLAM KE NUSANTARA

MATERI 6: KISAH UMAR BIN KHATTAB

MATERI 7: PUASA

MATERI 8 : ZAKAT

MATERI 9: SHOLAT

MATERI 10: ZAKAT

MATERI 11: THARAH

Itulah beberapa materi pesantren kilat yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para panitia pesantren kilat yang sedang menjalankan tugasnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel