Ucapan Pesan dan Kesan Perpisahan Anak Paud/TK

Ucapan pesan dan kesan perpisahan anak paud - Perpisahan anak paud memang meninggalkan kesan tersendiri bagi anak maupun guru yang mengajar. Bermain, belajar, bergembira bersama menyatu dalam hati sanubari.

Pesan dan kesan anak paud disampaikan pada saat acara perpisahan, mengutarakan perasaan yang dialami ketika belajar bersama para guru dan teman-teman. Meskipun terasa berat untuk berpisah, namun perpisahan ini bertujuan untuk naik ke sekolah dasar.

Pesan dan kesan tidak hanya disampaikan oleh anak kepada guru, pada acara tersebut guru juga dapat memberikan kesan selama mengajar anak-anak. Meskipun terkadang tingkah laku anak-anak paud/tk membuat kesal, namun dibalik itu semua tersimpan rasa sayang yang tulus kepada mereka.

Oleh karna itu bagi anak paud atau guru yang saat ini sedang mencari contoh pesan dan kesan perpisahan anak tk, kami akan berikan refrensi ucapan perpisahan yang dapat digunakan dalam kegiatan acara pelepasan anak paud/tk

Baca Juga :

Pesan dan Kesan Perpisahan Anak TK/Paud

Beberapa contoh ucapan perpisahan dibawah ini dapat dijadikan sebagai contoh dalam memberikan pesan dan kesan dalam acara perpisahan anak tk.

Pesan dan Kesan Perpisahan Anak Paud/TK Untuk Guru

Pesan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh..

Saya perwakilan dari anak-anak paud nusantara ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah mengajari kami dengan penuh kasih sayang bagaimana cara membaca, menulis dan berhitung.

Kami menyadari banyak tingkah-laku kami selama ini yang membuat kesal ibu guru, membuat marah ibu guru namun ibu guru tetap sabar dalam membimbing kami. Oleh karna itu atas kesalahan ananda selama ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah membalas ibu guru dengan imbalan pahala yang besar.

Kesan

Selama kami belajar di sini, kami merasa sangat senang dan gembira. Ada banyak hal baru yang bermanfaat bagi kami untuk masa depan. Meskipun banyak kesalahan yang kami lakukan, para guru membimbing kami untuk menunjukan mana yang benar dan mana yang tidak.

Untuk teman-teman terimakasih banyak telah meluangkan waktu untuk bermain dan belajar bersama. Mungkin setelah ini ada yang melanjutkan sekolah dasar ditempat yang jauh dan kita tidak bertemu lagi. Meskipun kita dipisahkan oleh benua dan negara, dipisahkan oleh jarak ratusan ribu kilometer, tetapi marilah kita tidak pernah melupakan kenangan indah yang telah kita kembangkan kembangkan selama tahunan ini.

Pesan Kesan Perpisahan Anak TK/Paud #2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,.... Yang saya hormati kepala sekolah TKIT Al-Iman, ibu Wiwin Andriani. Yang saya hormati ketua yayasan Al Iman Bapak Haji Ahmad Fuad Yang saya hormati bapak serta ibu guru. Yang saya sayangi, ayah dan bunda serta teman-teman semua.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat kepada kita sehingga bisa menghadiri acara akhirussanah TKIT Al-Iman tahun pelajaran 2016-2017.

Sholawat dan salam semoga Allah curahkan kepada nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Di sini, saya mewakili teman-teman ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru. Karena telah sabar membimbing kami. Sekarang kami sudah pandai membaca dan menulis. Kami pun belajar tentang sopan santun. Menghormati orang tua dan menyayangi teman.

Ibu guru…kami sungguh banyak berhutang budi padamu. Karena ibu gurulah kami bisa seperti sekarang.

Waktu berjalan cepat. Dulu kami sering merepotkanmu. Kadang kami membuatmu sedih atau pun marah. Tapi, ibu guru tetap sabar mendidik kami.

Kami sungguh senang bisa menjadi bagian dari sekolah ini. Sekolah ini sudah seperti rumah bagi kami. Ada banyak orang yang menyayangi kami dengan sepenuh hati.

Ibu guru…maafkanlah semua kesalahan kami. Ridhoi kami supaya ilmu kami bermanfaat. Doakan kami supaya bisa menjadi manusia yang berguna bagi agama dan Negara ini. Kami memang akan pergi dari sekolah ini, namun ibu guru akan selalu ada di hati kami.

Untuk adik kelas kami, jangan lupa belajar yang rajin. Hormati ibu guru. Tirulah yang baik dari kami. Suatu saat kami akan sangat merindukan kalian.

Kami sudah tidak bisa lagi belajar di sekolah ini. Namun, kami berjanji akan bersungguh-sungguh melanjutkannya. Kami gantungkan cita-cita setinggi langit. Insya llah kami akan menggapainya. Doakan kami…

Akhirnya, cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Itulah informasi mengenai ucapan kesan dan pesan dalam perpisahan anak paud/tk yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel