Cara Nonton Film Gratis di Smart TV Samsung dan LG

Nonton film gratis di Smart TV Samsung dan LG bisa kamu lakukan dengan menggunakan cara menonton film gratis di smart tv berikut ini.

Menonton film di smart tv sekarang ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Dengan koneksi internet yang stabil kamu dapat nonton film kualitas HD di Smart TV tanpa gangguan buffering sedikitpun.

Setelah seharian penuh beraktifitas, untuk menghilangkan rasa lelah menonton tv merupakan hal yang sangat menyenangkan, menikmati berbagai macam film dan hiburan yang tersedia.

Namun bagaimana jika kamu ingin menonton film di smart tv tapi harus membayar dengan jumlah tertentu? pastinya hal tersebut akan merusak hari libur atau santai kita.

Seperti yang kita ketahui, saat ini aplikasi netflix merupakan tempat untuk menonton film berkualitas tinggi namun kamu harus mengeluarkan uang dengan jumlah tertentu agar dapat menikmatinya.

Atas dasar tersebut kami memberikan cara nonton film gratis di smart tv menggunakan beberapa aplikasi berikut ini.

Baca Juga:

Cara Nonton Film Gratis di Smart TV

Ada banyak aplikasi nonton film gratis di smart tv yang bisa kamu gunakan. Kami merangkum aplikasi terbaik nonton film dengan kualitas HD sebagai berikut.

1. Youtube

Aplikasi nonton film gratis di smart tv yang bisa kamu gunakan adalah youtube. Sama seperti di smartphone, kamu bisa menonton berbagai macam jenis video hiburan dan film secara gratis.

Jadi sebelum kamu memutuskan untuk menonton film kesuakaan mu, cobalah untuk mencarinya di youtube terlebih dahulu.

2. Vidio

Selain youtube, kamu juga bisa menggunakan aplikasi bernama video untuk nonton film gratis. Jika kamu menyukai film korea, ada banyak film korea dengan berbagai macam genre yang bisa kamu tonton disini. 

Untuk nonton film terbaru, kamu harus  sejumlah uang. Namun terdapat banyak film lama yang bisa kamu nikmati dengan kualitas HD.

3. Plex

Tidak hanya menyediakan film gratisan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam layanan seperti live TV, live streaming, podcast dan lain sebagainya yang bisa kamu nikmati secara gratis. Namun ada beberapa layanan yang mengharuskan membayar jika kamu ingin menikmatinya.

4. Filmzie

Kamu penyuka film hollywod? Jika iya, kamu dapat menggunakan filmzie untuk nonton film gratis di Smart TV. Ada banyak film hollywood yang bisa kamu tonton disini, meskipun bukan film box office yang disajikan namun tidak ada salahnya jika mencobanya. 

5. Zee5

Aplikasi terahir yang bisa kamu pakai untuk nonton film gratis di smart tv adalah zee5. Kamu bisa menonton film Bollywood secara gratis disini. Namun diaplikasi ini hanya bisa melihat film yang lama saja. Jika film yang terbaru harus membayar terlebih dahulu.

Kesimpulan

Cara nonton film gratis di smart tv caranya cukup menginstall aplikasi tersebut di smart tv yang kamu miliki, kemudian jelajahi aplikasi tersebut dan nikmati film yang tersedia.

Selain menggunakan aplikasi diatas, kamu dapat menggunakan grup telegram untuk menonton film. Ada banyak grup telegram yang bisa kamu gunakan untuk menonton film. Namun film tersebut sifatnya ilegal jadi sebaiknya jangan di tonton ya.

Itulah informasi mengenai cara menonton film gratis di Smart TV Samsung dan LG yang dapat kami bagikan. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel