Cara Login Akun Vidio.com di Smart TV

Cara login akun video.com di smart tv - Ikuti panduan berikut ini untuk login akun video di smart tv samsung, smart tv lg, smart tv xiaomi, smart tv sharp dan smart tv polytron.

Nonton video.com saat ini dapat dilakukan melalui perangkat Smart TV yang kalian miliki. Dengan kemudahan akses perangkat yang dimiliki, kaliand dapat menikmati layanan streaming berbagai macam film dengan lebih nyaman.

Seperti yang kita ketahui, video.com merupakan layanan streaming dimana para pengguna dapat menikati berbagai macam konten film maupun UEFA Champions League secara gratis maupun berbayar. 

Pada awalnya aplikasi video hanya dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone saja, namun sekarang ini aplikasi video.com juga dapat di install pada perangkat smart tv.

Baca Juga : 

Cara Login Akun Video di Smart TV

Cara mudah login akun video.com di smart tv

1. Pastikan aplikasi video.com sudah terinstall pada smart tv. Jika belum kalian dapat membaca artikel cara install aplikasi di smart tv

2. Buka aplikasi video

3. Klik tanda login yang berada pada pojok kiri bawah

4. Scan barcode yang tersedia menggunakan aplikasi video yang terisntall pada hp android kalian

5. Buka aplikasi video di hp android kalian kemudian klik menu Account

6. Pilih Connect to TV

7. Masukan kode yang tampil pada smart tv atau klik Scan QR Barcode yang tampil dan klik Oke/Done pada keyboard

Setelah memasukan kode atau Scan QR Barcode tunggu proses penghubungan akun video dengan smart tv berhasil. Jika proeses berhasil kalian akan melihat akun video sudah masuk ke perangkat smart tv yang kalian miliki.

Itulah informasi mengenai cara login akun video ke Smart Tv yang dapat kami bagikan, dengan menggunakan cara tersebut kalian juga dapat login ke akun HOOQ atau VIU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel